Microsoft siap Beberkan Keberadaan OS Windows 9 pada 30 September 2014

undangan-windows

Keberadaan sistem operasi terbaru Windows 9 ‘threshold’ nampaknya segera diungkapkan secara resmi oleh Microsoft. Perusahaan yang kini dipimpin oleh Satya Nadella itu pun baru saja menyebarkan undangan kepada para jurnalis di Amerika Serikat.

Undangan yang disebarkan oleh Microosft tersebut memang tak mengungkapkan hal yang panjang lebar. Dalam undangan tersebut, Microsoft hanya menuliskan kata-kata, “join us for what’s next for Windows and the enterprise.” Dalam email undangan tersebut juga dilampirkan informasi teknis serta konsumen di segmen bisnis.

Meski tak mengungkapkan banyak informasi, tanggal 30 tersebut kemungkinan besar adalah ajang pengenalan awal Windows 9 kepada publik. Terlebih beberapa waktu lalu sempat terkuak beberapa bocoran mengenai fitur-fitur yang akan hadir pada Windows 9. Termasuk di antaranya adalah keberadaan tombol Start yang hadir dengan desain baru.

Namun tentu saja hal ini masih berupa spekulasi. Bisa saja Microsoft malah memperkenalkan produk baru lainnya. Apapun itu, kita tunggu saja kabar mengenai keberlangsungan event pada tanggal 30 September yang diadakan di San Francisco ini.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/microsoft-siap-beberkan-keberadaan-os-windows-9-pada-30-september-2014/

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.